TEBAR PESONA PASLON PILKADA KARAWANG….DIMULAI !!

0
383

Sandaranews.com – KARAWANG – Tebar Pesona tiga Paslon peserta PILKADA serentak 2020 Kabupaten Karawang dimulai, setelah mereka mendaftar ke KPU Kabupaten Karawang dan dinyatakan seluruh berkas yang diserahkan oleh ke tiga Paslon setelah diteliti oleh tim verifikator dinyatakan lengkap.

“Berkas yang diserahkan setelah diperiksa oleh tim verifikator semua dinyatakan lengkap” Ujar Miftah Farid, Ketua KPU Kabupaten Karawang.

Hari ini dan kemarin tiga paslon menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, pemeriksaan meliputi penyakit dalam, mata, bedah, THT, jantung, paru, saraf, kebidanan, psikiatri (fisik + Papsmear), dilanjutkan pemeriksaan thorax, USG abdomen, dan terakhir pemeriksaan Narkoba dengan metode 6 parameter.

“menurut informasi dari RSPAD Gatot Subroto hasil pemeriksaan akan dikeluarkan hari ini 9 September 2020”, ujar Ketua Umum Forum Mantan Narapidana (FOXNAVI) Karawang JERI SUJARI SH.,MH, yang terus memonitor tahapan tahapan PILKADA serentak Karawang 2020.

Pemeriksaan kesehatan akan berlangsung dua hari tanggal 8-9 September 2020, ketiga paslon yang telah resmi dinyatakan lengkap oleh tim verifikator dan sedang menjalani pemeriksaan kesehatan diantaranya paslon dr. Cellica Nurrachadiana – H. Aep Syaepuloh (CEKAS) diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan Partai Nasdem (24 kursi). Kemudian H. Ahmad Zamakshsyari- Yusni Rinjani (JENIYUS) diusung PKB, GERINDRA dan Partai HANURA (16 kursi). Terakhir dr. Yesi Karya Lianti – H. Ahmad Aldy Fairuz (PADI) diusung PDI Perjuangan, PPP, PBB dan PAN (10 kursi).

“Tebar Pesona sudah dipastikan dimulai, semua paslon diharapkan akan menyuguhkan program program yang memajukan Karawang, mensejahterakan masyarakat Karawang dan berpihak kepada semua, termasuk 6000 (enam ribu) anggota binaan kami para mantan narapidana” tegas Jeri. (SN1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here