Komisi I Geram, DPMPTSP Tak Hadiri Undangan Rapat

0
519

SANDARANEWS : Jumat (17/05/2019)
KARAWANG – Komisi I DPRD Kabupaten Karawang geram dengan ulah Dinas Permodalan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat yang tidak menghadiri undangan rapat rutin, Jumat (17/05/2019) di Ruang Rapat Komisi I. Padahal rapat dltersebut dinilai penting.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Suryana memaparkan, agenda rapat digelar pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 15.00 WIB masih belum terlihat datang. “Undangan sudah kami kirim sejak dua hari lalu,” ujar Suryana.
Agenda rapat komisi kali ini, lanjut Suryana, untuk membahas terkait penerbitan perizinan per triwulan. Sebab, berdasarkan perda retribusi perizinan tertentu harus ada laporan perizinan kepada DPRD.

Komisi I DPRD Kabupaten Karawang sedang menunggu rapat dimulai karena DPMPTSP Kab.Karawang Tak Kunjung Hadir

“Terlebih saat ini ada beberapa bangunan yang sudah berdiri. Untuk itu penting bagi kami mengetahui secara detail terkait perizinan nya,” kata dia.

Senada, Wakil Ketua Komisi I, Indriyani mengatakan, DPMPTSP merupakan salah satu instansi penting yang berhubungan langsung dengan komisi A. Namun setiap diundang untuk rapat jarang sekali kepala dinas langsung yang datang. “Saat ada yang datang pun tidak pernah banyak,” cetusnya.(zck)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here