Polda Lampung Bantah ‘Gerebek’ Rumah Andi Arif

0
931

SANDARANEWS : Sabtu (05/01/2019).
NASIONAL – Cuitan Andi Arif ditwiter soal adanya pencoblosan surat suara pilpres dan kaitan dengan
penemuan 7 kontainer surat suara tercoblos, berujung ‘gaduh’. Dengan adanya isu yang dianggap Hoax tersebut kepolisian Polda Lampung mendatangi rumah kerabat Andi Arif yang berada dilampung, namun nampaknya kehadiran polisi di rumah kerabat Andi Arif dilampung, dianggap penggerebekan rumah Andi Arif, sebagaimana tersebar luas dilingkungan media, berdasarkan pantauan awak media, kamis (04/01), Andi Arip kembali mengatakan dalam cuitan Twitternya sebagai berikut “Rumah saya didatangi polisi, saya bisa hadir baik-baik jika memang saya dibutuhkan”, demikian kilas twitan Andi Arif sesaat setelah kepolisian Polda Lampung mendatangi rumah kerabat Andi Arif dilampung, (04/01).

Menurut sekjen partai demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan ” Sebaiknya polisi melakukan hal-hal yang berkaitan dengan Andi Arif dengan bijak, dan jika memang pihak terkait ingin memanggil Andi Arif maka panggil saja secara resmi”, Ungkapnya (04/1).

Hinca menambahkan, twitan Andi Arif dimedia sosial tidak ada yang salah dan jika memang harus dilakukan telaah lebih dalam, Polisi boleh lakukan pemanggilan saja secara resmi, Andi Arif berhak mendapatkan itu, jelasnya.

“Menurut Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Hj Dra Sulistyaningsih, Pihaknya tidak melakukan penggerebekan dirumah Andi Arif dilampung, polda Lampung hanya mendatangi rumah kerabat Andi Arif dilampung dan bukan rumah Andi Arif, karena rumah Andi sudah dijual sejak 2014 lalu, dan kehadiran polisi disana hanya silaturahmi dan kunjungan, jelasnya (04/01)
(Sofy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here