Hj. Euis, Kades Petahana Maju Lagi

0
173

 

Sandaranews.com – KARAWANG – Hari terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Kepala Desa petahana (incumbent) Hj. Euis Kuraesin, mendaftar kembali pada Rabu (23/12/2020) pagi.

Ketua Panitia Pilkades, Suhendra mengatakan, tahapan Pilkades serentak pada 21 Maret 2021 di 177 desa se-Kabupaten Karawang kini masuk tahap pendaftaran hari terakhir.

“Hari ini, kades petahana Bu Hj. Euis datang sekitar pukul 8.30 pagi. Kemungkinan sebagai pendaftar terakhir. Namun, untuk berapa jumlah calon yang akan mendaftar, kita lihat nanti bila sudah selesai atau penutupan pendaftaran,” ujar Hendra sapaan akrabnya Suhendra.

Menurutnya, panitia akan memeriksa semua berkas pendaftaran. Jika ada kekurangan atau belum lengkap akan menyampaikan kekurangannya kepada semua pendaftar sesuai ketentuan yang berlaku.

“Batas akhir pendaftaran hingga hari ini Rabu tanggal 23 Desember 2020. Jadi bagi warga masyarakat yang ingin mendaftarkan diri dipersilakan, masih ada waktu hingga malam nanti,” ungkapnya.

Usai mendaftar, Hj. Euis Kuraesin yang didampingi suami tercinta beserta tim relawannya, mengaku sangat senang sudah diterima panitia dengan baik.

“Alhamdulillah, semoga niat baik untuk memimpin kembali di periode kedua ini dapat terwujud. Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat agar bisa melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan,” kata Hj. Euis.

Di tempat terpisah, warga Dusun Karajan Desa Pucung, Arif Dianto, mendukung sosok petahana Hj.Euis Kuraesin untuk menjabat kembali sebagai kepala Desa Pucung.

“Hj. Euis adalah sosok yang ramah dan sering membantu warga serta mudah ditemui┬ásehingga kami berharap beliau dapat melanjutkan kepemimpinannya dalam mengemban amanah pada periode kedua mendatang,” ucap Arif.

Menurut dia, Hj. Euis Kuraesin merupakan figur pemimpin yang ramah dan responsif terhadap warga yang membutuhkan pertolongan. Masyarakat sudah merasa nyaman dengan kepemimpinannya selama ini. (SN1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here