Zico : Kejari Karawang Bertekad Jadi Instansi Bersih Dari Korupsi

0
88

 

Sandaranews.com – Karawang – Kejaksaan Negeri Karawang bertekad menjadikan Instansi bebas dari korupsi, mengedepankan birokrasi bersih dan melayani, hal itu ditegaskan Kasi Intelejen Kejari Karawang Zico Ekstrada, SH,MH saat menerima kunjungan silaturahmi Forum Mantan Narapidana (Fox Navi) yg dipimpin Ketua Umum Fox Navi Jeri SH,MH.

“Dibawah kepemimpinan Ibu Rohayatie selaku Kepala Kejaksaan Negeri Karawang beliau selalu menanamkan komitmen bebas korupsi dan tentunya birokrasi bersih dan melayani, itu semua dijadikan landasan kerja” ungkap Zico.

Pada kesempatan yang sama Zico juga mengungkapkan pesan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang kepada seluruh jajaran, “Ibu mengingatkan┬ásetiap personil yang dia pimpin wajib bersungguh-sungguh mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Karawang.”

Zico mngatakan akan meneruskan semua program Kejari  dengan lebih baik, dengan mengajak tekan-rekannya di Kejari untuk bersinergi.

Terkait kunjungan silaturahmi Forum Mantan Narapidana (Fox Navi), Zico mengajak untuk sesering mungkin memberikan masukan dalam hal penanganan hukum yang dilakukan Kejari Karawang, dengan begitu akan menjadikan Kejari Karawang lebih baik lagi.

Sejalan dengan tuntutan dan harapan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang, Kejaksaan Negeri Karawang harus menjadi institusi bersih dan dekat dengan masyarakat. (sn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here