Gatot Nurmantyo Tegaskan, KAMI Tidak Akan Merubah Wujud Menjadi PARPOL !!

0
56

sandaranews.com – Karawang – Setelah mengalami penolakan oleh Ormas di Rengasdengklok, Deklarasi KAMI memilih untuk pindah di kawasan Galuh Mas dan Mantan Panglima TNI yang sekaligus Presidium KAMI memutuskan untuk hadir di kegiatan nonton bareng film Penghianatan G30S/PKI di kediaman Daday Hudaya.

Kegiatan nonton bareng juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, dari pantauan sandaranews hadir Presidium KAMI Rochmat Wahab, Syahganda Nainggolan, Andrianto dan sejumlah tokoh dan pengurus KAMI lainnya.

Dihadapan massa KAMI Kabupaten Karawang Gatot Nurmantyo mengaskan bahwa KAMI tidak akan menjadi Partai Politik, Jika KAMI menjadi Partai Politik, “Saya orang pertama yang tidak setuju dan akan keluar dari KAMI”.

“Saya tegaskan bahwa KAMI tidak akan menjadi Partai Politik karena KAMI adalah gerakan moral, kalau KAMI berubah menjadi Partai Politik itu berarti tidak bermoral” tegas Gatot.

Tudingan-tudingan bermunculan setelah Gatot Nurmantio mendeklarasikan KAMI beberapa waktu yang lalu, tudingan lebih mengarah kepada “syahwat” Nyapres Gatot Nurmantyo yang berlebihan demi modal di Pilpres 2024 nanti. Deklarasi berdirinya KAMI dianggap tidak tepat disaat seluruh rakyat Indonesia prihatin dengan wabah Covid-19 dan dianggap dapat memecah belah Persatuan Bangsa.

“Boleh saja mereka menuding seperti itu, itu hak mereka, saya hargai itu, kewajiban saya menyelami pola pikirnya agar saya bisa paham” Kata Gatot.

Kegiatan tersebut berlangsung singkat dan protokol kesehatan diberlakukan, “Kami menggunakan masker kesehatan dan diatur dalam jarak” kata salah seorang peserta kegiatan KAMI di Karawang. (sn1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here