KPU KARAWANG AMNESIA !!

0
66

Sandaranews.com – Karawang – Pelaksanaan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang rencananya akan dilaksanakan hari ini Kamis, 24 September 2020 Jam 13.30 di HOTEL AKSAYA Karawang menuai pro kontra dikalangan masyarakat, akademisi, LSM dan pegiat media.

“Ketua KPU tidak sense of crisis, bahkan bisa disebut cedera berpikir atau yang lebih pantas lagi AMNESIA !!” tegas ketua umum FOXNAVI (Forum Mantan Narapidana) Jeri SH, MH saat dikonfirmasi sandaranews.

Jeri menambahkan, ditengah kondisi berat dan sulit ditambah lagi status zona merah Covid – 19 dengan munculnya klaster industri, Ketua KPU malah membuat hajat pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Hotel, ini jelas jelas menghambur hamburkan anggaran, memangnya KPU tidak punya Aula? dan apakah KPU menjamin tidak akan muncul klaster baru gara-gara kegiatan ini?.

Dalam hal penyelenggaraan sangatlah bijak ketika KPU memilih Aula kantor KPU sebagai alternatif paling baik karena sangat mudah mengendalikan massa pendukung paslon, karena KPU pastinya sangat menguasai wilayah dibanding penyelenggaraan diluar kantor KPU apalagi di HOTEL, anggarannya sudah pasti tinggi. (SN1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here