NIKE ARDILA LEGENDA POP INDONESIA YANG MENINGGALKAN DUKA MENDALAM PARA PENGGEMAR

0
26

sandaranews.com – Karawang – Kematian Nike Ardila memang masih menjadi misteri. Dikabarkan jika kecelakaan mobil menjadi penyebab utama kepergian sang diva. Tak terasa, 25 tahun telah berlalu.

Namun kenangan Nike Ardila rupanya masih begitu membekas di benak keluarga dan para penggemarnya.

Melansir Youtube ESGE Entertainment pada Selasa (24/3/2020), kakak dari Nike Ardila menceritakan kronologi meninggalnya sang adik.

“Tanggal 18 Maret pukul 17.00, break syuting sinetron. Pulang ke Jakarta itu sudah ada undangan untuk ulang tahun tabloid,” ungkap Alan.

Alan juga mengatakan jika adik kesayangannya itu merupakan orang yang selalu memenuhi janjinya.

Hal ini yang membuat Nike tetap berangkat ke pesta meski dalam keadaan lelah.

“Jatuhnya tanggal 18 malam. Nah, Nike paksakan tuh. Karena sosok Nike ini kalau sudah janji nggak bisa ditinggalin,” imbuhnya.

Dan pada akhirnya, Nike berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menepati kata-katanya.

Alan juga menambahkan jika saat itu adiknya juga sempat membicarakan perihal pernikahan dan pertunangan dengan kekasihnya.

“Dalam perjalanan itu, ada lah sedikit komunikasi dengan pacarnya. Nah ini saya tidak tahu, tidak bisa nangkep mana ini yang mengarah ke pernikahan, mana yang mengarah ke tunangan,” tutur Alan di samping sang ibunda yang tak berhenti menitikkan air mata.

Nike pun kembali ke rumah pada pukul 11 malam dengan kondisi yang sudah lelah.

“Pada saat itu kondisinya sudah agak lelah gitu, letih. Tapi Nike berusaha semaksimal mungkin untuk menghadiri,” tambahnya.

Sebelum berangkat menuju tempat berlangsungnya acara, Alan pun mengatakan jika sang adik sempat berpamitan pada kedua orang tuanya.

Melihat putrinya yang kelelahan, kedua orang tua Nike sebenarnya tak rela melepas pergi Nike.

Perjalanan yang panjang dan perpindahan lokasi perayaan rupanya membuat Nike makin kelelahan.

Apalagi dengan pembicaraan panjang yang membuatnya harus bertahan sampai subuh.

“Ceritanya itu menyalip mobil. Tapi setelah menyalip mobil, beloknya, karena dari lawan arah ada mobil, jadi nukiknya terlalu dalam, jadi muter balik gitu. Pada saat belok Kiri, dia jadi balik gitu,” tutupnya. (SN1)

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here