MOBIL PENGANGKUT MATERIAL BANGUNAN NYEBUR KE TANGGUL

0
103

sandaranews.com – Karawang – Gara-gara rem blong sebuah kendaraan jenis Pickup pengangkut bahan material nyungsep di tanggul irigasi, menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, sebelumnya mobil pickup itu menyenggol 3 kendaraan roda dua, untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal, supir (yang tidak mau disebutkan identitasnya -red) membanting stir dan akhirnya nyebur.

Hal serupa sering terjadi disepanjang jalan irigasi karena padatnya kendaraan di dua jalur jalan yang dilalui setiap harinya, dan tidak terhindarkan lagi akhirnya seperti yang terjadi hari ini 18 September 2020 sekitar jam 14:30 WIB.

“saya menghindari tabrakan yang lebih fatal, akhirnya saya banting stir” jelas sang sopir saat dimintai keterangan oleh tim sandaranews di tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan kegiatan tim SAR mengangkat kendaraan tersebut dan terlihat kerumunan warga yang sempat membuat kemacetan disekitar jalan berangsur berkurang.

Seorang warga sekitar mengungkapkan bahwa median jalan sering menyulitkan para pengendara karena kepadatan kendaraan, padahal median jalan berfungsi menghilangkan konflik lalu lintas dari arah yang berlawanan, sehingga akan meningkatkan keselematan lalu lintas. (SN1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here