PERLAWANAN SANG MANTAN….NGERI !!!

0
137

sandaranews.com – Karawang – Deklarasi paslon Yesi – Adly beberapa waktu lalu jadi ajang serangan awal Yedi Karyadi terhadap Bupati Cellica Nurrachadiana. Pada orasi Yedi jelas di ungkap kesemrawutan Kabupaten Karawang dalam banyak hal, tentu saja ini jadi menarik karena dilontarkan oleh Yedi Karyadi yang tidak lain “mantan” orang paling dekat dengan sang Bupati.

“Dari mulai masuk pintu ke Karawang itu jalannya sangat jelek sekali, itu baru pintu masuknya belum didalamnya, Saya jalan kemana mana, ke kampung kampung, saya curhat dengan petani, saya curhat dengan nelayan, saya curhat dengan buruh, semuanya komplain”. tegas Yedi pada orasi nya.

Bahkan dalam orasinya Yedi pun meyakinkan semua pendukung paslon Yesi – Adly bahwa keluarga besarnya mendukung perubahan di Kabupaten Karawang dan sangat menginginkan Bupati baru untuk melakukan perubahan.

“Para buruh mengeluh karena jatah masyarakat Karawang di ambil oleh pendatang, Karawang bukan untuk semua tapi Karawang untuk masyarakat Karawang, ganti pemimpin Karawang, selamat datang pemimpin baru Karawang” tambah Yedi dalam orasinya.

Pada deklarasi ini paslon Yesi – Aldi tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol Covid-19 dalam pencegahan dan penyebaran.

Saat ini para paslon tentunya sedang terus menggodok strategi pemenangan dan program-program yang tentunya semua untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Karawang.

Ketiga paslon tersebut yaitu Cellica Nurrachadiana diusung (DEMOKRAT, PKS, NasDem dan Golkar), Yesi Karya Lianti – Adly Fairuz diusung PDIP, PAN, PBB dan PPP dan paslon Ahmad Zamakhsary – Yusni Rinjani diusung PKB, GERINDRA dan HANURA. (SN1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here