PPA Learning Center : Metode training berbasis Tauhid terkemuka

0
729

SANDARANEWS_BISNIS : Senin (18/02/2019)
KARAWANG – Ketenangan batin adalah hal yang paling di inginkan setiap manusia, namun tidak setiap manusia mampu mengetahui bagaimana cara menemukanya.

Hal ini menjadi sangat penting bagi sebagian orang yang memiliki ‘Masalah’ dunia yang terlampau berlebihan, Ujar Mentor lembaga training “Pola Pertolongan Allah” (PPA).

“Pola Pertolongan Alloh Learning Center (PPA LC) ini adalah lembaga pelatihan Sumberdaya Manusia (SDM) berbasis Tauhid, yang baru baru ini melakukan kegiatan training dengan peserta dan members yang dilaksanakan di Brits Hotel Karawang Sabtu 16 Februari 2019.

Menurut pengurus PPA LC Yuri Yusdiana mengatakan ” Kegiatan training ini merupakan lanjutan dari angkatan sebelumnya, dan kemarin adalah kegiatan untuk angkatan yang ke 10 bagi peserta dan members untuk wilayah Kabupaten Karawang, jika urutan Nasional kegiatan kemaren adalah angkatan ke – 1.480 peserta & members PPA LC”, Jelasnya.

Peserta PPA Training angkatan 10 Kab. Karawang

Kegiatan training berbasis Tauhid ini Diikuti oleh peserta sebanyak 60 orang dari berbagai profesi yang berbeda mulai dari pengusaha, guru, kontraktor, karyawan, tenaga kesehatan dan sebagainya,” ungkap Yuri.

Yuri menambahkan, PPA atau pola pertolongan Allah ditemukan oleh Rendy Suryo Utomo yang lebih dikenal sebagai Rezha Rendy, Ia adalah seorang pemuda yang sederhana yang memiliki visi yang besar yaitu ingin bermanfaat sebanyak-banyaknya bagi sebanyak mungkin orang lain.

Yuri menjelaskan PPA adalah sebuah training berbentuk kelas privat yang diadakan hampir seluruh Indonesia di 90 Kabupaten / kota, bahkan training ini dibuka di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura.

“PPA memiliki alumni lebih dari 450.000 members diaeluruh dunia, banyak keuntungan mengikuti kegiatan ini disamping mendekatkan diri Kepada sang maha pencipta, kegiatan ini memiliki beberapa metode training dimana peserta dapat menemukan apa yang selama ini menjadi hambatan dalam hidupnya baik karir, jodoh, bahkan bisnis yang tak kunjung membaik, PPA training Center ini juga memiliki metode bagaimana cara kita mengenali gejala – gejala dalam diri yang tak Kasat mata, misalnya cara-cara bagaimana menyelesaikan keinginan yang mustahil diraih, Insya Allah atas izin dan pola – pola training ini dapat membuka tabir kegelapan hidup kita, yang paling penting adalah kita didorong untuk menggunakan cara-cara Alloh dalam setiap aktifitas hidup sehari-hari,” tuturnya.

Peserta & Members PPA LC Kabupaten Karawang

Yang jelas training ini sangat bermanfaat selain ajang silaturahmi kita juga dapat dituntun bagaimana mendekatkan diri kepada Alloh, kegiatan yang tak jarang kita lewatkan bahkan kita lupakan, dan insya Allah training ini selalu menggunakan pendekatan pola-pola pertolongan Alloh dalam menyelesaikan persoalan hidup secara Tauhid.

“Pola inilah yang dengan izin Allah ditemukan oleh foundernya dan telah diajarkan kepada puluhan ribu orang dan hasilnya, Masya Allah mampu menyelesaikan hidup dan keinginan-keinginan yang nampaknya mustahil diraih, dan ini tertuang dalam testimoni yang begitu banyak dari members PPA LC dari berbagai profesi dan berbagai macam persoalan kehidupan,” pungkasnya.

Berikut adalah testimoni salah seorang members PPA LC bernama Dadang, atas izin Allah beliau mendapatkan karir terbaik diperusahaanya.

“Alhamdulillah setelah mengikuti private class kemari hati menjadi tenang, pagi ini sekitar jam 05:50 WIB saya melakukan action BGA di KM 57. Saya mendapat informasi bahwa saya akan di promosikan menjadi account manager untuk memegang kendali perusahaan diarea Karawang dalam waktu dekat, dan saya bersama tim akan di berikan kesempatan untuk berangkat ke Finlandia untuk melakukan training produk yang akan di launching dalam waktu dekat di Indonesia,” jelas Dadang (Cr3 _Sandaran-Bisnis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here