Survey Cacah Desa (CADAS) Suara Ota Sutisna Potensi Unggul, Tim sukses : Kita Harus tetap waspada

0
1946

SANDARANEWS : Senin (05/11/2018)
KARAWANG DESA – Perhelatan demokrasi ditingkat desa yang dilakukan serentak per 11 November 2018 mendatang memiliki keunikan tersendiri, bagaimana tidak riuhnya pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) ini mengalahkan riuh pemilihan legislatif di Desa ini.

Desa Bengle adalah salah satu desa yang termasuk kedalam Pilkades serentak tahun ini, ada 3 (tiga) calon kepala desa yang diusung masyarakat desa Bengle diantaranya adalah OTA SUTISNA yang menurut survey Cacah Desa (Cadas) memiliki suara signifikan dibanding calon lain, CADAS adalah sebuah komunitas survey ditataran desa yang selalu muncul di setiap perhelatan Pilkades di setiap desa dan kecamatan di Kabupaten Karawang.

Menurut Amung, salah satu presidium survey Cacah Desa (CADAS), dirinya menganalisa dalam satu bulan terakhir calon kades Ota Sutisna Nomor urut 1(satu) memiliki potensi suara signifikan dibandingkan calon kades lainnya berdasarkan cacah suara desa yang di sebar di 185 titik di Desa bengle, menurut Amung, survey yang dilakukan komunitasnya ini semata – mata untuk memprediksi potensi suara dipilkades desa bengle, Amung mengklaim komunitas surveynya telah melakukan ukuran dan 90 persen diantaranya sesuai prediksi komunitas surveynya, “Sudah 183 kali Pilkades, prediksi hitung survey CADAS selalu benar”, tegas Amung presidium survey Cacah Desa (CADAS), Senin (5/11).

Sementara menurut Tim pemenangan Ota Sutisna Nomor urut 1, Jaja Jarkasih menyebutkan bahwa pihaknya tetap akan terus berusaha keras meraih simpatisan sebanyak – banyaknya walau beredar kabar potensi suara kandidatnya unggul dalam survey cacah desa, ” Kami tetap waspada dan terus berusaha keras meraih simpatik warga desa Bengle hingga prosesi pemilihan berlangsung, dan seluruh satgas, kordus, dan para tokoh yang tergabung di tim nomor 1 termasuk para sesepuh sepakat untuk terus berupaya mempertahankan potensi suara tertinggi dipilkades desa Bengle, ungkapnya, senin (05/11).

Sementara , Ota Sutisna sendiri diusung masyarakat sebagai calon Kepala Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang dalam Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 11 November 2018 mendatang. Tokoh masyarakat yang akrab dipanggil Kang Ota ini memiliki visi dan misi yang ditawarkan kepada masyarakat desa Bengle.

Adapun visi :
Terwujudnya tata kelola pemerintahan desa Bengle yang baik , bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa Bengle yang adil makmur dan sejahtera.
Misi :
1 Melakukan reformasi sistem kinerja aparatur pemerintah desa guna meningkatkankan kualitas pelayanan kepada masyarakat

2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, serta bentuk penyelewengan lainya.

3. Menyelenggarakan urusan pemerintahan Desa secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan UU yang berlaku.

4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan dan pemberdayaan masyarakat desa

5.Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak serta menjadi desa mandiri dan sejahtera.

Reporter : Wawan_Sandaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here