Oknum anggota DPRD Fraksi Demokrat “Babak Belur” setelah Berbuat Ulah, Kini terkait “Meme” tak senonoh Habib Rizieq & Amien Rais

0
912

SANDARANEWS.COM Dampak dari guyonan seorang anggota DPRD Kabupaten Karawang saat mengupload foto “meme” yang bergambar imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab dan Amien Rais berujung klimaks terhadap penyerangan kantor fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Karawang, Selasa (22/5/2018).

┬áSekelompok pengurus dan anggota Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa tokoh yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Karawang (FMK) mendatangi kantor Fraksi Demokrat Karawang mereka mengungkapkan kekecewaan beredarnya foto “Meme” Habib Rizieq Sihab & Amien Rais oleh Anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat bernama Hitler Nababan pada salahsatu grup Whatsapp Anggota DPRD Karawang yang kemudian beredar luas dimasyarakat.

Foto suryo : Salah seorang Masa Hendak menggulung Hitler

Atas kelakuan dewan tersebut, akhirnya FPI beserta tokoh Karawang mencari keberadaan Hitler Nababan untuk dimintai pertanggungjawabannya. Bahkan sebagian pengurus FPI Karawang mengaku akan menyeret Hitler Nababan ke ranah hukum.

Setelah sebelumnya masa menyantroni kantor DPC Partai Demokrat yang belokasi di Tanjung Pura Karawang untuk bertemu Hitler Nababan, setelah keberadaan Hitler diketahui tidak ditempat masa bergerak menuju gedung DPRD Karawang fraksi Demokrat, “Tenang – tenang kang hayu mangga kita bicarakan baik-baik di dalam”, ujar H. Ahmad Rifai (H.OPI) Wakil Ketua DPRD dari fraksi Demokrat saat menghampiri masa digedung Fraksi, selasa(22/5/18).

“Tak selang beberapa lama serombongan masa aksi menerobos masuk keruangan dan memaksa menemui Hitler Nababan (anggota DPRD yang melakukan upload foto meme_red), saat diruangan terdengar teriakan dan penyerobotan masa yang hendak menggulung dan memukul Hitler Nababan”, ungkap salah seorang staf berpakaian seragam PNS.

Menurut Ust. Minta (sebutan berdasarkan pengakuan_red), “Kami sangat menyanyangkan perlakuan yang di lakukan oleh seorang Hitler Nababan apalagi dia adalah anggota DPRD yang notabene wakil rakyat, tidak pantas rasanya beliau melakukan upload meme apalagi terhadap habib Rizieq Sihab dan Bapak Amien Rais”,ungkapnya.

Hitler sendiri saat dimintai keterangan kondisinya masih sulit ditemui karena dihadang beberapa kawanan berpakaian Biru-biru.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada. Laporan kepolisian atas kejadian ini. (Taufiq_007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here