Pelantikan Depicab SOKSI Karawang Diluar Dugaan.

0
708

Pelantikan Depicab SOKSI Karawang Diluar Dugaan.

SANDARANEWS.COM : Minggu (6/5/2018)

KARAWANG, Pelantikan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Karawang yang berlangsung di Ballrom Hotel Swiss Bellin Karawang Minggu (6/5/2018) berlangsung semarak dan dihadiri oleh lebih dari 400 anggota aktif, Depicab SOKSI Kabupaten Karawang, Depiancab SOKSI 21 kecamatan, simpatisan SOKSI, para tamu undangan dan anggota lembaga konsentrasi Wanita Swadiri, Bhaladika Karya, Wirakarya, Fokusmaker.

Sandaranews.com : Panpel Pelantikan Depicab SOKSI Kabupaten Karawang

Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan Irva Herviana Sautaqi. ST. MM peserta yang hadir pada saat pelantikan melebihi kuota yang disediakan 300 orang masuk peserta ditambah anggota satuan keamanan di luar forum dari Bhaladika Karya, dan Wirakarya kurang lebih mencapai 260 orang estimasi mencapai 500 orang lebih. “Kehadiran perserta dan tamu undangan di luar prediksi panitia dan jumlahnya lumayan fantastis untuk skala pelantikan organisasi”

Menurut ketua panitia pelaksana (Panpel) Budi Hermawan. SE, SH pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam persiapan dan pelaksanaan pelantikan tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf jika pada pelaksanaan kegiatan tersebut terdapat kekurangan, dalam kesempatan pidatonya Budi menambahkan bahwa pada pelaksanaanya kegiatan ini dilangsungkan pelantikan bersama Depicab SOKSI dan lembaga konsentrasi dibawah Depicab SOKSI yaitu Depiancab SOKSI, Wirakarya, Wanita Swadiri, fokusmaker dan Bhaladika Karya,” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurachadiana, Cellica menyempatkan hadir dan berdialog menjawab kritikan secara langsung terkait isu-isu hangat seputar Karawang yang disampaikan melalui pementasan teater “Lumbung Karawang” yang tempo lalu menjadi juara umum pada festival teater di Bandung, yang turut meramaikan acara pelantikan SOKSI.(007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here