Wakil Ketua Umum PP AMPG, NOVEL SALEH : Ini Bentuk Solidaritas kami kepada saudara

0
1473

Sandaranew.com / Selasa (3/4/2018)

Jakarta,- Ketua Umum Baladika Karya yang juga Wakil Ketua umum bidang seni dan Budaya PP AMPG Novel Saleh Hilabi mengucapkan bela sungkawa kepada Ayahanda dari Ahmad Sofyan yaitu H. Matsani bin H. Muhammad yang wafat pada 31 Maret 2018 beberapa hari yang lalu.

Novel begitu panggilan akrabnya, juga sebelumnya telah menuliskan ucapan bela sungkawa lewat via Whatsaap ” Innalillahi wainnailaihi rojiun… Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari bang Ahmad Sofyan, semoga (alm) berada di tempat terindah di sisi Allah SWT dan Semoga khusnul Khotimah… Aamiin YRA”.

Pemuda tampan yang aktif sebagai pengusaha dan politisi ini dikenal dengan pria yang enerjik dan pantang menyerah dalam segala hal, terbukti dengan aktifnya beliau melakukan kerja nyata untuk mengurangi pengangguran di Indonesia dengan sistem yang dia buat lewat organisasi yang dipimpin saat ini.

Pria keturunan arab ini memiliki empati yang luar biasa kepada orang yang nasibnya kurang beruntung secara ekonomi, tak segan beliau membantu dengan konsep pemberdayaan ummat.

Seperti memberikan tempat magang kepada anak sekolah dan pengangguran, kemudian dilatih dan setelah itu diberikan sertifikat serta direkomendasi ketempat kerja yang terbaik sesuai dengan bidangnya.

Semoga kebaikan yang dia tanam bisa memberikan inspirasi untuk anak muda lainnya, dan menjadi amal jariyah terbaik seperti yang terpancar oleh almarhum H. Matsani bin H. Muhammad.
(Sofyn_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here