Ini Dia Daftar Pemilih Sementara Hasil Rilis KPU Provinsi Jawa Barat

1
392
Daftar pemilu sementara
Daftar pemilu sementara

Sandaranews.com | Pasca penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang diselenggarakan oleh KPU provinsi Jawa Barat di Aula Setia Permana Jln. Garut Bandung Jawa Barat (17/03/2018), sudah dapat di ketahui bahwa angka Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat adalah mencapai 31.708.330 juta pemilih.

menurut Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat, “masing-masing klasifikasi pemilih diantaranya 15.941.296 Laki-laki, dan 15.767.034 Perempuan, dan semuanya tersebar di 627 Kecamatan, 5.957 Desa/Kelurahan se-Jaw Barat, dengan jumlah TPS sebanyak 74.944 TPS” untuk pemilih disabilitas KPU Jawa Barat belum memutuskan karena masih dalam tahap penelitian selanjutnya”, ungkapnya.

Namun demikian menurutnya, “masih ada beberapa catatan penting dalam rekapitulasi data coklit dilapangan yang dilakukan oleh petugas PPDP masih ditemukan beberapa kendala diantaranya perbedaan data pemilih Non-KTP elektronik versi Disdukcatpil dengan data KPU, beberapa kendala sisi lainnya yakni pencetakan stiker dan leaflet KPU yang masih terjadi kesalahan sehingga sedikit menghambat proses pendataan, namun kondisi ini akan segera teratasi secepat nya menjelang penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT)”, jelasnya.(Kul)

1 KOMENTAR

  1. If yоu find yourself serious аbout a new career as a paralegal, there aaгe a numbеr of choces which youlpl
    consider. You woulⅾ poѕѕibly determine tһat being ɑ freelance paralegal is the way in ᴡhich tһat yyou simpⅼy want to pursue thіs field.
    You may start Ƅy weighing the professionals and cons off
    this excіting new method of working withіn the paralegal field; and you may resolve that it is the most sᥙitable choice for you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here